Codex

Interested in functions, hooks, classes, or methods? Check out the new WordPress Code Reference!

Membuat dan Menggunakan Tulisan

Posting entri yang ditampilkan dalam urutan terbalik di halaman rumah Anda. Tulisan biasanya memiliki komentar bidang di bawah mereka dan termasuk dalam situs Anda RSS feed.

Untuk menulis posting:

  1. Login ke WordPress Anda Panel Administrasi (Dashboard).
  2. Klik '[# Tulisan _-_ Make_some_content [Administration_Panels | Tulisan]]' tab.
  3. Klik ' Add New' sub-tab.
  4. Mulai mengisi kekosongan: masukkan judul posting Anda di bidang atas, dan masukkan konten tubuh posting Anda di kotak pos editing utama di bawahnya.
  5. Sebagai dibutuhkan, pilih kategori, menambahkan tag, dan membuat pilihan lain dari bagian bawah posting. (Masing-masing bagian ini dijelaskan di bawah.)
  6. Bila Anda siap, klik 'Publish' .

Layar Options

Ada bidang editing lebih tersedia untuk Anda dari yang Anda lihat pada login pertama. The Layar Options daerah memungkinkan Anda untuk memilih Posting Fields ditampilkan atau disembunyikan dari daerah editing Anda, yang memungkinkan Anda untuk meminimalkan kekacauan dan menyesuaikan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Anda akan menemukan tab Layar Options di bagian atas layar Anda, dan jika Anda klik di atasnya, Anda akan melihat daftar kotak mengedit tersedia yang dapat Anda gunakan. Centang kotak untuk setiap Pos Lapangan yang ingin ditampilkan, atau hapus centang pada kotak untuk menyembunyikan modul itu. Klik tab Options Layar lagi untuk menutup tab.

'Catatan:' Pada WordPress versi 3.1, beberapa Pilihan layar pada Administrasi Panel Post tersembunyi secara default, dan Anda dapat memeriksa barang-barang tersebut ke mengatur mereka untuk menampilkan secara teratur. Ini termasuk: Kutipan, Pos Penulis, Diskusi, Custom Fields, Slug, Komentar, Kirim Trackbacks, Revisi.

Setelah Anda disesuaikan bagaimana layar editing Anda bekerja, pilihan Anda akan disimpan sehingga Anda tidak perlu memilih atau menyembunyikan mereka lagi lain kali Anda login.

Deskripsi Pos Fields

kanan | thumb | WordPress Admin Menulis Posting Lanjutan Panel - Atas Laman

Judul /Headline Box
Judul posting Anda. Anda dapat menggunakan phrase, kata-kata atau karakter. Hindari menggunakan judul yang sama dua kali yang akan menyebabkan masalah. Anda dapat menggunakan koma, apostrof, kutipan, hypens /strip dan simbol khas lainnya dalam posting seperti "Situs Saya - Berikut Lookin 'di Anda, Kid". WordPress maka akan membersihkannya untuk menghasilkan nama user-friendly dan URL-valid pos (juga disebut "post slug") untuk menulis permalink untuk posting.
Copy Tubuh Box
Kotak kosong di mana Anda memasukkan tulisan Anda, link, link ke gambar, dan informasi yang ingin ditampilkan di situs Anda. Anda dapat menggunakan tampilan baik Visual atau Teks untuk menulis posting Anda. Untuk lebih lanjut tentang pandangan Teks, lihat bagian bawah, Visual Versus Text View.
Tombol Preview
Memungkinkan Anda untuk melihat posting sebelum resmi penerbitan itu.
Publish kotak
Berisi tombol yang mengontrol keadaan posting Anda. Negara-negara utama Diterbitkan, Tertunda Ulasan dan Draft. Status A Diterbitkan berarti pos telah diterbitkan langsung di blog Anda untuk semua untuk melihat. Tertunda Ulasan berarti draft sedang menunggu untuk diperiksa oleh editor sebelum diterbitkan. Draft berarti pos belum dipublikasikan dan masih draft untuk Anda. Jika Anda memilih tertentu mempublikasikan status dan klik posting update atau "Publish" tombol, status yang diterapkan ke pos. Misalnya, untuk menyimpan posting di Tertunda Ulasan status, pilih Tertunda Ulasan dari Publish Status kotak drop-down, dan klik Save As Tertunda. (Anda akan melihat semua tulisan yang diselenggarakan oleh statusnya dengan pergi ke Administrasi Panel> Tulisan> Sunting). Untuk menjadwalkan posting untuk publikasi pada waktu mendatang atau tanggal, klik "Edit" di Publish daerah sebelah kata-kata "Publikasikan segera". Anda juga dapat mengubah mempublikasikan tanggal ke tanggal di masa lalu untuk back-tanggal posting. Mengubah pengaturan untuk waktu dan tanggal yang diinginkan. Anda juga harus menekan "Publikasikan" tombol ketika Anda telah menyelesaikan pos untuk mempublikasikan pada waktu dan tanggal yang diinginkan.
Publish box
Visibility - ini menentukan bagaimana posting Anda muncul ke dunia. Pos publik akan terlihat oleh semua pengunjung website sekali dipublikasikan. Posting Password Protected diterbitkan untuk semua, tetapi pengunjung harus mengetahui password untuk melihat isi posting. Tulisan pribadi yang hanya terlihat oleh Anda (dan untuk editor atau admin dalam situs Anda lainnya)

Permalink
Permalink singkatan dari "link permanen". Itu berarti URL posting yang tidak mengekspos ID pos yang bisa dikenakan perubahan (misalnya ketika pindah ke sistem blogging yang berbeda), tetapi lebih berisi user-friendly nama pos berasal dari judul postingan yang juga bisa berubah, meskipun tidak dianjurkan, tetapi dengan cara yang lebih terkendali. Ini nama pos (juga disebut sebagai "pos siput" atau hanya "siput") dapat diedit, tergantung pada Anda Permalinks pengaturan, menggunakan tombol "Edit". (Untuk mengubah pengaturan Anda, pergi ke Panel Administrasi> Settings> Permalinks). Permalink secara otomatis dihasilkan berdasarkan judul Anda mengatur untuk posting dan ditampilkan di bawah bidang judul. Baca seperti koma, tanda kutip, apostrof, dan karakter URL yang tidak valid akan dihapus dan diganti dengan spasi strip untuk memisahkan setiap kata. Jika judul Anda adalah "Situs Saya - Berikut Lookin 'di Anda, Kid", itu akan dibersihkan untuk membuat siput "saya-situs-Heres mencarimu-di-Anda-anak-". Anda dapat secara manual mengubah ini, mungkin memperpendek ke "saya-situs mencarimu-di-Anda-anak".
Simpan
Memungkinkan Anda untuk menyimpan posting Anda sebagai draft /menunggu tinjauan daripada segera mempublikasikannya. Untuk kembali ke draft nanti, kunjungi Tulisan - Mengedit di menu bar, kemudian pilih posting Anda dari daftar.
Publish
Menerbitkan posting Anda di situs. Anda dapat mengedit saat posting ini diterbitkan dengan mengklik link Edit di atas "Publikasikan" tombol dan menentukan waktu yang Anda inginkan pos yang akan diterbitkan. Secara default, pada saat posting adalah pertama auto-disimpan, yang akan menjadi tanggal dan waktu posting dalam database.

Pos Tags
Mengacu pada mikro-kategori untuk blog Anda, mirip dengan termasuk entri indeks untuk halaman. Tulisan dengan tag yang sama dihubungkan bersama-sama ketika pengguna mengklik salah satu tag. Tag harus diaktifkan dengan kode yang tepat dalam tema Anda bagi mereka untuk muncul di posting Anda. Tambahkan tag baru untuk pos dengan mengetikkan tag ke dalam kotak dan klik "Add".
Kategori
. Topik umum pos dapat diklasifikasikan dalam Umumnya, blogger memiliki 7-10 kategori untuk konten mereka. Pembaca dapat menelusuri kategori tertentu untuk melihat semua tulisan dalam kategori. Untuk menambah kategori baru, klik "+ Add New Category" link di bagian ini. Anda dapat mengatur kategori Anda dengan pergi ke Administrasi Panel> Tulisan> Categories.
Kutipan
Ringkasan atau teaser singkat posting Anda ditampilkan di halaman depan situs Anda serta pada kategori, arsip, dan mencari halaman posting non-tunggal. Perhatikan bahwa Kutipan tidak biasanya muncul secara default. Ini hanya muncul di posting Anda jika Anda telah memodifikasi file template daftar posting untuk menggunakan the_excerpt () bukan the_content () untuk menampilkan Kutipan bukannya isi penuh pos. Jika demikian, WordPress secara otomatis akan menggunakan sebagai Kutipan pertama 55 kata-kata dari isi posting atau konten sebelum & lt;! - Lebih - & gt; quicktag . Jika Anda menggunakan "Kutipan" lapangan saat mengedit posting, ini akan digunakan tidak peduli apa. Untuk informasi lebih lanjut, lihat Kutipan.
Kirim Trackbacks
Sebuah cara untuk memberitahu sistem blog warisan yang telah Anda terkait dengan mereka. Jika Anda link blog WordPress lainnya, mereka akan diberitahu secara otomatis menggunakan ping balik. Tidak ada tindakan lain yang diperlukan. Bagi mereka blog yang tidak mengakui ping balik, Anda dapat mengirim trackback ke blog dengan memasukkan alamat situs (es) di dalam kotak ini, memisahkan masing-masing oleh spasi. Lihat [http: //codex.wordpress.org/Introduction_to_Blogging#Trackbacks | Trackbacks dan Pingbacks] untuk informasi lebih lanjut.
Custom Fields
Custom_Fields menawarkan cara untuk menambahkan informasi ke situs Anda. Dalam hubungannya dengan kode tambahan di file template atau plugin, 'Custom Fields' dapat memodifikasi cara posting ditampilkan. Ini terutama digunakan oleh plugin, tapi Anda dapat secara manual mengedit informasi di bagian ini.
Diskusi
Pilihan untuk mengaktifkan interaktivitas dan pemberitahuan posting Anda. Bagian ini menjadi tuan rumah dua kotak centang: 'Izinkan Komentar pada posting ini' dan 'Izinkan lacak balik dan ping balik di posting ini' . Jika 'Komentar Membiarkan' tidak dicentang, tidak ada yang bisa memberikan komentar ke posting tertentu. Jika 'Membiarkan Ping' tidak dicentang, tidak ada yang dapat mengirim ping balik atau Pelacakan untuk posting tertentu.
Password Protect Post
Untuk melindungi sandi pos, klik Edit di sebelah Visibilitas di Publish daerah ke kanan atas, kemudian klik Password Protected, klik Ok, dan masukkan password. Kemudian klik OK. Catatan - Editor dan Admin pengguna dapat melihat sandi dilindungi atau posting swasta di tampilan edit tanpa mengetahui password.
Pasang Penulis
Daftar semua penulis blog Anda dapat memilih dari atribut sebagai pos penulis. Bagian ini hanya menunjukkan jika Anda memiliki beberapa pengguna dengan hak authoring blog. Untuk melihat daftar pengguna, lihat tab Pengguna di paling kanan. Untuk informasi lebih lanjut, lihat Pengguna dan Penulis.

kanan | thumb | WordPress Admin Menulis Posting Lanjutan Panel - Bottom of Page

Revisi
Daftar semua revisi yang dibuat ke pos saat ini atau halaman. Mengklik pada revisi akan membuka perubahan revisi khusus di mana Anda dapat membandingkan versi saat ini dari posting atau halaman dengan versi sebelumnya. Ada juga pilihan untuk mengembalikan versi sebelumnya.

'Catatan:' Anda dapat mengatur pilihan dasar untuk menulis, seperti ukuran kotak pos, bagaimana tersenyum tag diubah, dan rincian lainnya dengan pergi ke Panel Administrasi> Settings> Menulis. Lihat Menulis Pilihan subpanel.

Praktik Terbaik Untuk Posting

Anda dapat mengatakan atau menunjukkan apa dunia yang Anda suka di situs WordPress Anda. Berikut adalah beberapa tips yang perlu Anda ketahui untuk membantu Anda menulis posting Anda di WordPress.

Praktek Aksesibilitas
Untuk compliant dengan standar web untuk aksesibilitas, pastikan untuk menyertakan ALT dan TITLE deskripsi pada link dan gambar untuk membantu pengguna Anda, seperti & lt; a title = "WordPress Codex" href = "http : //codex.wordpress.org/"& gt; WordPress Codex & lt; /a> .
Gunakan Paragraf
Tidak ada yang suka membaca tulisan yang pernah berhenti untuk istirahat line. Untuk memecahkan tulisan Anda menjadi paragraf, gunakan spasi ganda antara paragraf Anda. WordPress akan secara otomatis mendeteksi ini dan menyisipkan & lt; p & gt; tag HTML ayat ke dalam tulisan Anda.
Gunakan Pos
Jika Anda menulis posting panjang, memecah bagian dengan menggunakan judul, judul kecil untuk menyoroti perubahan subjek. Dalam HTML, judul diatur dengan menggunakan h1 , h2 , h3 , h4 , dan sebagainya. Secara default, kebanyakan Tema WordPress menggunakan pertama, kedua, dan kadang-kadang ketiga menuju tingkat dalam situs. Anda dapat menggunakan h4 untuk mengatur judul Anda sendiri. Anda dapat menggunakan 4 gaya Heading dari menu dropdown editing Anda menggunakan Editor Visual, atau Anda dapat memasukkan judul manual di Text Editor dengan mengetik:
& lt; h4> Teks Seksi & lt; /h4> . Untuk gaya pos, menambahkannya ke style.css berkas style sheet Anda. Untuk informasi lebih lanjut tentang styling judul, lihat Merancang Pos.
Gunakan HTML
Anda tidak harus menggunakan HTML saat menulis posting Anda. WordPress secara otomatis akan menambahkannya ke situs Anda, tetapi jika Anda menginginkan kontrol atas elemen berbeda seperti kotak, judul, dan wadah tambahan lainnya atau elemen, penggunaan HTML.
Spell Check dan Bukti
Ada spell check Plugins tersedia, tapi bahkan mereka tidak bisa memeriksa semuanya. Beberapa penulis yang serius akan menulis posting mereka di editor teks dengan spell check, periksa semua ejaan dan bukti secara menyeluruh sebelum menyalin dan menyisipkan ke WordPress.
Berpikirlah sebelum Anda memposting
Ranting di blog adalah hal yang lumrah saat ini, tapi luangkan waktu dan berpikir tentang apa yang Anda tulis. Ingat, setelah itu di luar sana, itu dapat dilihat oleh banyak orang dan dijelajahi oleh mesin pencari; dan mengambil hal-hal kembali lebih sulit setelah itu publik. Luangkan waktu untuk membaca apa yang telah ditulis sebelum memukul tombol Publish. Ketika Anda siap, berbagi dengan dunia.
Menulis tentang apa yang Anda sukai
Anda pernah mendengar ini ribuan kali sebelum dan kedengarannya terlalu klise, tapi itu benar. Jika Anda memaksa diri untuk menulis sesuatu yang Anda tidak benar-benar menikmati, ia akan menampilkan. Mungkin Anda mungkin tidak memiliki tema tertentu untuk menulis ketika Anda baru saja mulai, tapi itu ok. Anda akan menjadi lebih terfokus nanti. Hanya menikmati pengalaman dan menulis apa yang Anda suka.
Menulis sering
Menulis sesering yang Anda bisa, tapi jangan biarkan kuantitas mendapatkan di jalan kualitas. Pemirsa Anda datang untuk konten, tidak menghabiskan waktu membaca hal-hal yang tidak berguna.
Jangan gunakan terlalu banyak gaul
Tidak semua pembaca akan berasal dari bagian dunia Anda jadi pastikan orang dapat mengerti dengan mudah.
Jangan menyembunyikan emosi Anda
Menggoda seperti itu mungkin, tidak menyembunyikan emosi yang sebenarnya Anda. Setelah semua itu adalah apa blog adalah tentang. Jika Anda ingin, Anda dapat tetap anonim dan menyuarakan perasaan Anda pada apa pun yang Anda sukai. Anda mungkin memiliki pandangan yang kuat pada berbagai mata pelajaran, tetapi biarkan pembaca Anda tahu gairah Anda. Apa yang layak gairah jika Anda bahkan tidak bisa berbagi? Anda akan benar-benar menyukai diskusi dapat menyebabkan. Diskusi akan memperluas pemikiran Anda sendiri dan Anda mungkin berakhir membuat beberapa teman yang benar-benar baik.
Pertimbangkan pembaca Anda
Mungkin ini terdengar aneh, tapi mempertimbangkan siapa yang perlu tahu tentang blog Anda sebelum Anda memberitahu mereka tentang hobi blogging baru Anda. Anda akan dapat menulis dengan bebas jika Anda memberitahu mereka? Berapa banyak yang harus Anda membiarkan pembaca Anda tahu tentang Anda? Apakah ok jika bos Anda atau pacar membaca posting Anda? Jika Anda tidak ingin mereka untuk membaca, mengambil langkah-langkah anonimitas sesuai.
Memanfaatkan komentar
Komentar membiarkan orang berbagi ide-ide mereka. Kadang-kadang, mereka mungkin tidak baik, tetapi Anda dapat meminta orang tersebut untuk tutup mulut. Sebagian besar waktu, mereka akan dan jika mereka tidak dapat menghapus komentar mereka. Blogging seperti kehidupan nyata, bisa menyenangkan baik dan tidak begitu menyenangkan di kali. Dipersiapkan. Juga, memberi orang Anda tempat untuk menghubungi Anda secara pribadi jika mereka ingin menulis kepada Anda.
Khawatir tentang desain blog kemudian
hal desain Blog, tetapi hanya sampai batas. Jangan menyerah pada blogging hanya karena desain tidak datang seperti yang Anda inginkan untuk menjadi. Cepat atau lambat, Anda akan mendapatkan sekitar masalah desain dengan mudah. Tapi terus menulis. Konten adalah apa yang menarik pembaca Anda, bukan hanya tampilan blog Anda.
Jangan bermain terlalu aman
Bicara tentang diri Anda yang sesungguhnya. Pembaca tidak terkesan dengan seberapa besar rumah Anda, yang mendinginkan klub milik Anda, atau apa cuaca di kota asal Anda. Jangan membosankan dan menaruh posting yang panjang tentang bagaimana Anda tetap keran bocor di menit. Pembaca tidak peduli tentang braggers, mereka peduli tentang Anda yang sebenarnya - bagaimana perasaan Anda, apa yang membuat Anda bersemangat, mengapa Anda adalah orang yang Anda. Tetapi jika prestasi adalah semua yang dapat Anda bicarakan, Anda akan membosankan pembaca Anda.
Gunakan gambar dan video
Mereka membuat halaman penuh warna dan pemirsa bisa melihat sedikit dari bagian dunia Anda. Mereka merasa terhubung.
Terus menulis
Jangan berhenti blogging. Jika Anda tidak memiliki apa-apa untuk menulis tentang, kemungkinan besar, Anda masih menahan. Biarkan saja. Mungkin surfing lebih blog dan mungkin Anda akan mendapatkan ide. Anda dapat menulis tentang teman Anda, mengeluh tentang atasan Anda, atau hanya kata-kata kasar tentang apa yang salah. Namun jika tidak ada yang lain bekerja, hanya menulis review tentang film terbaru, buku, atau produk. Mudah sebenarnya.
Simpan posting Anda
Simpan posting Anda sebelum Anda menekan tombol mempublikasikan. Apa pun bisa terjadi dengan komputer Anda atau dengan koneksi internet. Anda tidak perlu kehilangan posting Anda.

Visual Versus Text Editor

Saat menulis posting Anda, Anda memiliki pilihan untuk menggunakan mode Visual atau Teks editor. Modus visual yang memungkinkan Anda melihat posting Anda seperti, sementara mode teks menunjukkan kode dan menggantikan tombol editor WYSIWYG dengan quicktags. Quicktags ini dijelaskan sebagai berikut.

  • 'B' - <strong> </strong> HTML tag untuk penekanan kuat dari teks (yaitu 'b' tua).
  • I - <em> </em> HTML tag untuk penekanan teks (yaitu italicize).
  • B-kutipan - <blockquote> </blockquote> HTML tag untuk membedakan dikutip atau dikutip teks.
  • Del - <del> </del> HTML tag untuk teks label dianggap dihapus dari posting. Kebanyakan browser ditampilkan sebagai striked melalui teks .
  • Link - <a href="http://example.com"> </a> HTML tag untuk membuat hyperlink.
  • Ins - <ins> </ins> HTML tag untuk teks label dianggap dimasukkan ke pos. Kebanyakan browser ditampilkan sebagai garis bawah .
  • Ul - <ul> </ul> HTML tag akan memasukkan daftar unordered, atau bungkus teks yang dipilih dalam yang sama. Daftar unordered biasanya akan menjadi daftar bullet item.
  • Ol - <ol> </ol> HTML tag akan memasukkan daftar bernomor, atau bungkus teks yang dipilih dalam yang sama. Setiap item dalam daftar memerintahkan biasanya bernomor.
  • Li - <li> </li> HTML tag akan memasukkan atau membuat teks yang dipilih item daftar. Digunakan bersama dengan tag ul atau ol.
  • Kode - <code> </code> HTML tag untuk styling terformat teks. Umumnya menetapkan teks dalam monospace, seperti Courier .
  • Lebih - tag WordPress yang memecah posting ke & quot <- - lebih banyak!>; Teaser & quot; dan bagian konten. Ketik beberapa paragraf, masukkan tag ini, maka menulis sisa posting Anda. Pada halaman rumah blog Anda, Anda akan melihat hanya mereka paragraf pertama dengan hyperlink ( (more ...) ), yang jika diikuti menampilkan sisa isi posting.
  • Halaman - <! - Nextpage -> WordPress tag mirip dengan lebih tag, kecuali dapat digunakan beberapa kali dalam posting, dan masing-masing insert akan & quot; istirahat & quot; dan nomor pd halaman posting di lokasi itu. Hyperlink ke bagian paginasi pos kemudian dihasilkan dalam kombinasi dengan wp_link_pages () atau link_pages () Template tag.
  • Lookup - Membuka kotak dialog JavaScript yang meminta untuk sebuah kata untuk mencari melalui kamus online di answers.com. Anda dapat menggunakan ini untuk memeriksa ejaan kata-kata individu.
  • Tutup Tags - Menutup tag HTML terbuka dibiarkan terbuka - tapi memperhatikan tag penutup. WordPress bukanlah pembaca pikiran (!), Jadi pastikan tag melampirkan apa yang Anda inginkan, dan dengan cara yang tepat.

'Workflow Catatan' - Dengan tombol quicktag yang menyisipkan tag HTML, Anda dapat misalnya klik i untuk memasukkan pembukaan <em> tag, ketik teks yang akan tertutup, dan klik /i atau Tutup Tag untuk memasukkan tag penutup. Namun, Anda dapat menghilangkan kebutuhan untuk ini 'dekat' langkah dengan mengubah alur kerja Anda sedikit: ketik teks Anda, pilih bagian yang akan ditekankan (yaitu, dicetak miring), kemudian klik i dan teks yang disorot akan dibungkus dalam pembukaan dan penutupan tag.

Sumber dan Informasi

Template:Panel Administrasi Footer

Kategori: Memulai Kategori: UI Link Kategori: UI Link